Tips menghilangkan Kegalauan !


Heyhoo Dvders ?? Udah makan belum ? Mumpung kita lagi baik nih perhatian sama kalian. Kalau belum makan, Makan dulu sana ada Nasi tawar buatan emak lo sendiri tuh. Heyho.. Mau nanya lagi nih, Buat yang baca postingan ini ada yang galau gak nih ? Halah sakno !! ijek enom kok galau haha. Wuuiit Pas buat kalian yang pada galau, Nih kita kasih tipsnya agar kalian tidak mengenal lagi kata Galau !! Pasti pada kepo yee ? iya bang gue kepo bang apaan bang ? bang bang tut.

Nih tips pantes dibaca buat kalian yang sedang ngalamin Diputus pacar, ditinggal gebetan, ditikung temen, susah move on dari mantan, LDR, buat yang jomblo dan yang tiap hari kesepian. dibaca ye tips nya. Oke langsung saja > Pruuuttt >> animasi-bergerak-smiley-kopi-0004





 Oke yang pertama adalah nge-game ! Karena nge-game bisa membuat lo merasa terhibur dan lupa segala hal tentang kegalauan. Terserah mau game apa yang lo mainkan itu hak lo. Asal lo jangan memainkan game itu sama Orang yang nikung cewek lo, Sumpah bakal Rame di Sosial media dan di berita tv ataupun berita lainnya. Berita hari ini : Satu pemuda tewas di setrum bekas pacar pacarnya yang di setrum (aneh). menurut pengakuannya. tersangka balas dendam karena pacarnya pernah ditikung. cara membunuhnya tersangka meletakkan kabel tanpa pelindung di stick game playstation 2 yang di mainkan oleh pemuda yang tertikung dan sang penikung. berita macam apa cobak ? wkwk aneh banget.


 Cara kedua, Curhat ! Cobalah curhat dengan seseorang yang anda percayai yang akan siap memberi lo semangat. itu cara alternatif yang akan menghilangkan rasa kegalauan lo. Kalau gak ada orang yang lo percayai cobalah curhat kepada hewan di sekitarmu. dan jika hewan tidak mau mendengarkanmu ber curhat, cobalah curhat pada batu-bata atau dinding. kita yakin dinding akan tumakninah mendengarkan semua curhatanmu dan ketoklah kau sebagai uwong gendeng. dan jika semua yang ada didunia tidak ada yang mendengarkanmu ... cobalah cara yang sangat ampuh ini. Pindahlah ke planet lain !
 
Ke tiga, Mendengarkan musik.  Mendengarkan musik sambil bernyanyi ternyata juga bisa menjadi senjata anti galau. Musik memang sudah terbukti adalah terapi yang ampuh untuk menciptakan sebuah situasi yang menyenangkan, terserah ! genre apa yang lo sukai. Jadi ketika lo mulai merasa galau, cobalah untuk mendengarkan dan menyanyikan lagu kesukaan lo. Eits tunggu dulu, iya sih genre kesukaan lo tapi liat-liat lagunya dulu. entar lagu st 12 saat terakhir lo putar ! Ndelosor malahan lo entar. Mantan lo masih hidup dan udah bahagia sama yang lain lo malah nyanyiin dia sama lagu saat terakhir. Lo nya mungkin yang mau kelar !! wkwk pis pis canda ders.

 Ke empat adalah OlahragaRiset membuktikan ternyata dengan berolahraga atau melakuakn sebuah aktifitas fisik yang mengeluarkan keringat dari gerakan - gerakan organ tubuh dapat mengurangi dampak stress yang di alami seseorang. hal itu terjadi karena berolahraga dapat melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh , ini akan berdampak langsung pada kinerja otak yang akan memberi kita kepositifan dalam berpikir. ingat sebuah pepatah "didalam tubuh yang sehat terdapat  barang yang dahsyat"(pepatah siapa ini ?). Buat cowok khusunya, Olahraga yang bener seluruh badan di gerakin jangan cuma tangan dan anunya aja yang digerakin. Maksutnya anu tuh apanya itunya loh lehernya. jangan negatif ah !
 Ke lima, Jalan-jalan ! Keluarlah dari rumah lo dan carilah tempat - tempat dan suasana baru ketika lo merasa galau.  hal ini dilakukan karena ketika lo merasakan galau, dan lo bertemu dengan orang banyak diluar kamar lo  ini akan menciptakan sebuah kebalikan dari pikiran yang sedang lo alami, kebalikan suasana inilah yang akan membuat lo lupa dengan kegalauan. Usahakanlah untuk tidak keluar sendiri, ajaklah sahabat terbaik lo untuk jalan - jalan kesuatu tempat. Lo ajak temen lo ke tempat yang asik dan anti mainstream contoh ya di pasar ikan dan lo bisa foto-foto sambil gulung + rolling ke depan kebelakang sama emak-emak penjual ikan jangan lupa juga lo upload ke sosmed kan antimainstream. 

Yah oke sudah cukup, itu saja tips anti galau yang kita mengerti. Kalau ada kata-kata yang kurang enak ya mohon maafkan kami sebesar-besarnya sebesar cinta kita kepada kalian. kalau kalian gak cinta kita ya gak papa, asal jangan mencintai orang yang salah. entar galaunya kalian malah kambuh lagi. dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada kalian yang sudah membaca postingan kita. jangan lupa untuk komen dan reaksi kalian, tanpa kalian DVD hanyalah blog suwong yang bisa di obong bae ketimbang suwong. Jadi di komen yaaa... komen bebas asal gak nyepam !! Lo mau promosi cari pacar kek cari jodoh kek pasang iklan pembesar alat vital kek eh oops !! iya gapapa pokoknya terserah. kita Sebagai admin DVD mengucapkan Terimakasih kaka atau adek emes ! ketemu di postingan-postingan selanjutnya ya.....



Inilah sesosok mahluk pencipta blog DVD !! tetap dukung kami untuk terus berkarya. cara mendukung kami, jadilah dvders, dvders adalah teman kita bahkan sahabat kita, karena kita bukan idola kalian dan kalian juga bukan penggemar kita. tapi kita saling membantu dalam segala hal khususnya hal-hal yang bermanfaat ! Thanks
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon