Salam sapa blogger personal



Syarat menjadi anggota di komunitas Blogger Energy ( BE ) adalah harus membuat artikel berjudul " Salam sapa blogger personal ". nah jadi gue nulis artikel ini untuk memenuhi syarat masuk di komunitas Blogger Energy. 

Heiho para blogger personal seluruh dunia dan khususnya para blogger personal di Indonesia. Gue sebagai blogger jomblo bahagia dan selalu tersenyum yang mempunyai cita-cita menjadi power rangers yang bisa nulis ini, mau menceritakan sedikit tentang kenapa gue lebih memilih menjadi blogger personal. Karena menjadi blogger personal itu asik, kenapa ? karena menjadi blogger personal kita bisa menulis dengan tangan dan jari-jari yang bersumber dari otak kita sendiri. Kita bisa berimajinasi tanpa batas ! dan gue juga nggak tahu batasnya dimana. 

Dulunya blog gue ini isinya cuma tutorial jadi anak alay, artikel sesat hasil copast dan tempat perdownload an aplikasi biro jodoh. Nah setelah gue muter-muter di bundaran HI hampir 7 kali, gue pun menemukan blog-blog keren yang isinya cerita tentang curhatan sehari-hari, tutorial anti copast, pemikiran absurd sampai artikel-artikel lelucon dll. Contohnya blog nya Shitlicious, Benablog, Kevin anggara. gue pertama terinspirasi dari bang Alitt ( Shitlicious ) dan akhirnya gue menyulap blog gue menjadi blog personal yang imoet kayak gini deh. 

Dari sinilah gue belajar banyak hal, mulai dari susahnya menulis sendiri dengan modal imajinasi kita sendiri dan berpikir gimana caranya membuat artikel-artikel yang bermanfaat dan menghibur para pembaca khususnya. Mungkin ada yang mengatakan kalau tulisan-tulisan di blog gue ngeblur semua atau bisa dibilang nggak jelas sama sekali wkwk. Ya inilah kenyataannya, inilah hasil kerja yang nggak terlalu keras gue sendiri. kalau kerja keras mah nulis artikel sambil jadi kuli bangunan. 

Semoga para admin dan anggota Blogger Energy bisa menerima gue sebagai ranger merak ( pink ) yang suatu saat akan bisa menjadi ranger yang bermanfaat dan berguna bagi nusa bangsa. Nah, masih mau jadi blogger ngeblur tanpa kejelasan dan hanya copast saja ? beralihlah menjadi blogger personal yang kreatif, berkualitas dan cerdas. Jangan cuma copast aja, berubahlah menjadi orang yang kreatif. Tidak ada yang tidak mungkin bro.. semuanya bisa, karena ada pepatah ! habis makan biskuat semua bisa jadi macan wkwk. 

Oke sampai sini saja ya, Mohon di maafkan kalau ada tutur kata yang salah atau nggak enak di dengar. mohon pencerahannya dan jadilah sang pencerah hoho. Buat admin Blogger energy semoga gue diterima jadi ranger nya, dan kalau ada tulisan yang salah atau ada tambahan tolong di bantu memperbaikinya. Hubungi saja lewat email gue firmannurm@gmail.com. Salam sapa blogger personal dan sukses buat Blogger energy.



Photobucket
Jadi blogger personal dan gabung di Blogger Energy yok ! dijamin kalian langsung kece abis dah. 



Alasan gue masuk di komunitas BE :

1. Gue ingin punya banyak teman yang bisa saling membantu
2. Agar kekuatan jari gue buat nulis semakin meningkat 
3. Saling berbagi sesama blogger personal
4. Bisa mencari ide lewat temen-temen di komunitas 
5. Karena BE adalah komunitas yang asik buat nongkrong menurut gue
6. Supaya gue dapat banyak pengetahuan di Komunitas BE
7. Mempererat pertemanan sesama blogger personal di BE
Previous
Next Post »

26 komentar

Write komentar
Rifqi Banyol
GANTENG
November 8, 2016 at 8:22 PM delete

Wuihhhh,... lo mau gabung juga BE ya. Mantap bro!!!
Banyak banget manfaat bisa gabung BE. :))))

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 1:57 AM delete

Yah siap! semoga gue bisa diterima sama admin BE bro !!

Reply
avatar
Blogger Energy
GANTENG
November 9, 2016 at 12:49 PM delete

Hallo kak Vyan. Terimakasih sudah mendaftarkan diri di Blogger Energy. Sebagai tambahan sebelum malam nanti diapprove, silahkan tambahkan Apa alasan mau gabung di BE, ya kak.

Satu lagi, silahkan pasang banner BE. Scriptnya bisa diambil di blog BE : www.bloggerenergy.com.

Jika sudah diperbaiki, silahkan mention twitter BE, ya kak.

Salam.

Team BE.

Reply
avatar
Puti
GANTENG
November 9, 2016 at 3:04 PM delete

yuhuuu ada yang baru gabung juga sama kaya aqoooh. ehe

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 6:25 PM delete

Haha ciyeh kita sama ciyeh, kita satu komunitas ciyeh :joget:

Reply
avatar
Santo Ahmad
GANTENG
November 9, 2016 at 9:30 PM delete

Akhirnya impianmu jadi ranger pink terkabul juga. Hahaha

Aku juga baru gabung di BE.

Salam kenal dan mari kita berteman.

Reply
avatar
andi nugraha
GANTENG
November 9, 2016 at 9:36 PM delete

Salam kenal, semoga betah di BE :)

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 9:37 PM delete

Hahaha, Alhamdulillah akhirnya keturutan juga.

wih.. Selamat buat kita yah.

Oke !! salam kenal ngers :nangis: terharu gue

Reply
avatar
Anagakaci
GANTENG
November 9, 2016 at 9:39 PM delete

selamat bergabung diBE
dan gue bahagia satu keluarga dengan bocah imut sejagat :v

kasi kita bakawanan artinya mari kita berteman

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 9:39 PM delete

Wah iya bang salam kenal juga ! :swag:

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 9:42 PM delete

Wkwkwkwk, iya bang !

Berpelukan... kita satu keluarga

Kabeh konconan ! artinya semua berteman. hoho :ngopi:

Reply
avatar
Puti
GANTENG
November 9, 2016 at 10:42 PM delete

Anjiss, nyesel banget aku buka blogmu lewat hape.
V:
Mukamu itu hloo le, ngageti.

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 11:04 PM delete

Iya tau kok muka gue Imo3edt banget ! :sangar:

Reply
avatar
Dinar
GANTENG
November 9, 2016 at 11:17 PM delete

salam anak baru, kita sama sama anak baru . btw penggemarnya kak alit juga , sama kitaaa :D

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 9, 2016 at 11:22 PM delete

Okeh salam anak baru !

Iya kita anak baru gede

Wah iya sama dong, Penggemarnya bang Alitt toss dulu :tinju:

Reply
avatar
Keven
GANTENG
November 10, 2016 at 12:22 PM delete

Selamat datang di BE. Semoga mulai sekarang kamu bisa tambah semangat berkarya ya. Ayo kita berkarya yg positif, sebarkan optimisme. Selamat Hari Pahlawan! =)

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 10, 2016 at 12:29 PM delete

Iya amiin... Semangaaat pahlawan !!!

Reply
avatar
Raya Mipi
GANTENG
November 10, 2016 at 7:03 PM delete

Salam kenal kakak..
Salam bahagia sesama member baru BE..

Wahhh... ternyata blog Kevin Anggara juga mengginspirasi kakak ya, sama kayak aku.. :)

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 10, 2016 at 8:22 PM delete

Oh iya salam kenal ye..
Hahaha oke dah :*

Yeee.. sama ciye sama... :D

Reply
avatar
Edot Herjunot
GANTENG
November 10, 2016 at 9:33 PM delete

Semoga hobi sebagai personal blogger bisa awet yaa.. Nggak sekedar cuma coba2 abis itu bosen..

Selamat gabung di BE, semoga langgeng~

Reply
avatar
Bima
GANTENG
November 10, 2016 at 10:02 PM delete

Salam kenal!
aku juga member baru di BE. setuju setuju setuju, personal blog itu bikin mikir kreatif

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 11, 2016 at 1:46 AM delete

Siap Abang !! semoga gue langgeng jadi blogger imut.

Terimakasih bang !

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 11, 2016 at 1:55 AM delete

salam kenal ! Wah, jadi satu keluarga nih !
Iya iya dong hehe, bukan sekedar kopas kapas kipas kupas dkk.

Reply
avatar
andi nugraha
GANTENG
February 7, 2017 at 11:08 PM delete

Salam kenal vyan :)
Semoga betah yah di BE, sekalian aku follow ya biar tahu updatean blognya :)
Ditunggu follbacknya :)

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
February 17, 2017 at 11:49 PM delete

Hehe, iya salam kenal juga
udah di follback kok :-bd :)

Reply
avatar

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon