3 Jurus menghindari di baperin mantan


Hah ( Abab nogo ) ! haha kalian para mantan-mantan yang pernah gue tinggalin ataupun yang pernah ninggalin gue atau juga yang tiba-tiba ngilang dan berpindah ketubuh yang lain. kayak jurus yang dipakai kabuto di kartun Naruto " Shikon no jutsu " jedes !! yah ngilang deh, sakti amat dan gue cuma bisa bilang " kamvret ngenest zanshuu no ' itu adalah jurus menyembunyikan diri di bawah tanah untuk menghilangkan ke ngenest an diri. Jurus ini akan menarik tubuh mantan ke tanah sampai batas dagu dan kapok deh ! itu jurus yang di pakai oleh Hatake kakashi. Mungkin ini akan menjengkelkan tapi ya terima nasib aja ya. jangan marah, marah ? di filter aja. muach 

Heiho ngers, Nah ni gue akan sharing jurus-jurus agar lo tidak terperangkap oleh jebakan mantan. Gimana caranya ? lo gausah belajar ataupun menghafal jurus-jurus ini. cukup langsung praktek aja udah bisa. Dan juga dibutuhkan level kesange an yang rendah, kalau level kesange an lo terlalu tinggi ya dipastikan akan gagal. langsung saja yak, nih langsung cek 3 jurus menghindari dibaperin mantan :

Pertama, mantan adalah mahluk paling kejam ! sekejam silet. gak nyambung ? Bodo amat wkwk. Nah jebakan mantan yang pertama ini emang yang paling mujarab dan bisa dibilang kasus pemerkosaan secara halus. Jadi lo harus ekstra hati-hati dan perkuat Iman lo. Nggak ada apa-apa tiba-tiba dia langsung nge chat lo, itu tandanya dia punya masalah sama pacarnya yang akan mengalami kasus perpecahan bangsa dan negara (putus) atau juga dia Jomblo. Jadi target pertama ya mantannya sendiri, dia ingin minta balikan dan menjadikan lo sebagai pelampiasan. Agar selama perjalanan untuk mencari pacar yang baru dia nggak kesepian. kalau udah dapet yang baru nah disitu lo akan mengalami kengenest an diri dan kehilangan setengah harga diri. Merasa terdiskon kan deh ! ngenest kan ?

1. Bodo amat no jutsu ! 

Caranya gampang ! pakai jurus ini. anggap dia sebagai orang biasa dan lo adalah idolanya. jadi, usahakan dia aja yang baper lo jangan. balik dan buat dia yang baper, kalau suatu saat dia minta balikan ? Katakan " BODO AMAT " dan bales, lo mau suka gue kek, mau bilang i lop yu sambil rolling, mau bilang kangen sambil bawa pinguin dari antartika kek, Bodo amat ! yang penting antarkita nggak ada hubungan apa-apa. Kejam ? hah daripada lo yang kena ? Malah 2 kali lipat Sakit hati bro..


Selanjutnya adalah jebakan mantan yang menurut gue paling halus seperti sarung tenun sutra cap gajah nunjek. Dia akan ngajakin curhat lo dan bermodal meminta belas kasihan kepada lo. itu adalah cara mantan agar di perhatiin sama lo. jadi kalau lo kehasut, yah terima saja kenyataannya broo.

2. Yes ! souzun sei sei

Jika kalian di chat sama mantan dan mantan lo pun curhat tentang kengenesannya, jangan diabaikan buatlah dia merasa senang saja. cukup merasa senang saja ! sengaja gue ulangin agar keliatan wauw gitu dan biar tulisannya keliatan panjang kayak kereta api tuut tuut. Dan pada saat mantan lo bilang aku kangen kamu. balas lah dengan santai, Do you miss me ? dan pasti dia bales "Yes" dan berikutnya baleslah : Oooh Aku sih yes aku yes kok. kalau  kamu yes aku sih yes dan kita sama-sama yes kan ? jadi ya udah yes mau di apain lagi ya silakan kangen aku gapapa. wkwk ujung-ujungnya menyakitkan juga yak.

Jurus terakhir inilah yang paling ampuh dan paling kejam. Bisa membuat mantan lo berhenti berharap dan kalau mantan lo juga termasuk golongan spesies mahluk hidup berjenis garangan, kemungkinan besar dia akan membalas dengan cara yang sangat kejam pula. inilah jurusnya, cobain sendiri yak.

3. Just read tensei

Kalau ada chat masuk dan disitu udah terlihat jelas kalau itu adalah mantan lo. Santai dan keluarkan senyum kecil lalu buka chat nya dan tinggal untuk melakukan hal yang lebih bermanfaat. haha chat nya baca aja gausah dibales bro. itulah cara terkuat untuk menghindari dibaperi mantan. Dan mungkin juga dia akan tetap membalas dengan jurus Status rasenshuriken tunggu aja dan lihat di recent updates. 


(Nama mantan) Status baru :
Muka kayak kadal, naga, badak dan kecoak masih aja sombong. fucek yu ! dacal mantan tai. 

wkwk, Jurus yang keren dan kece ! 

Hoaaah, ya itulah jurus jurus yang gue anggap keren(deng) menurut gue sendiri. kalau ada mantan atau gebetan yang pernah ngilang dan suatu saat kembali kepada lo. abaikan saja ! lo hanya akan dijadikan bahan keramaian dan penghiburan saja setelah itu dia akan minggat karena masa hijrahnya udah selesai dan menemukan cowok/cewek yang dia idamkan. oke sekian, gue mau menghancurkan monster kadal di negara sebelah. gue Vyangers mengatakan terimakasih dan dada.. paha.. 








Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
feliclicia
GANTENG
November 11, 2016 at 7:40 AM delete

Terima aja bro kalo dia memang udah jadi "mantan"..
hahahhaa..
Btw, keren banget jurus-jurusnya
Keliatan banget fans nya Naruto yah?

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
November 11, 2016 at 11:36 AM delete

Iyaa Gue udah terima kok ! tapi kadang di bayang-bayangi
hohohoho...

Wah bukan fans nya naruto, cuman pernah bersinggah di desa Konoha,
Pas waktu liburan Uas SMA dulu. :cupu:

Reply
avatar
Reza Andrian
GANTENG
November 29, 2016 at 9:39 PM delete

Okesip. Langsung di praktekkin. Oya, sensei, jurus-jurus di atas apakah berlaku juga untuk mantan gebetan?

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
December 5, 2016 at 11:35 PM delete

wkwk, Bisa kok ! mantan gebetan atau mantan gebetan yang diambil teman juga bisa kok haha.

Reply
avatar

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon