Free vector CDR


vyangers.com




Hay beb, huftt sekian lama akhirnya gue bisa nulis lagi, dikarenakan blog gue mati suri terkena semburan naga api wkwk. Oke, sebelum ke inti bumi pembahasan tentang bagi-bagi vector gratis buat belajar. Gue mau curhat dulu dah, ayolah plis baca curhatanku dulu eak.. ( maksa ). Plis ya plis ya plis ya baca baca baca ya ( double maksa ). Baca dong baca dong ayok ah ( fatality ). 

Nah kemarin kan gue lagi chat sama cewek, dan chat gue cuma di read :'). Udah ini aja curhatan gue, kalo di terusin gue bisa guling-guling sambil ngepel lantai. Terimakasih udah dengerin curhatan gue ( padahal lo nggak dengerin, tapi baca ) dan gue yang O'on. 

Yap langsung aja gue jelasin dah tentang postingan ini. nih buat yang mau belajar membuat vector, gue mau bagi-bagi mentahan vector gratis bagi pengguna Corel draw x7. Dan bagi yang belum tau vector itu apa, kalian bisa klik link ini . Atau buat kalian juga yang males/gak bisa buat vector, kalian bisa pesen juga di link yang gue tempel itu. 

Khusus bagi pengguna corel draw kalian bisa download mentahannya di akhir postingan ini. Bebas download, kalian bisa otak atik vectornya di laptop kalian masing-masing. Mau hidungnya di taruh samping, mau matanya di jadiin kotak dll. Terserah kalian dah gue ikhlas.

Bagi pengguna photosop mohon bersabar, nyusul ya. Tetap tenang !! pasti gue kasih kok sembako mentahan PSD nya. Langsung sikat saja mentahannya, bisa klik tautan di bawah ⇩

Ingat ya !! bagi-bagi mentahan vector gratis, bukan bikinin vector gratis hoho :v

( Via Dropbox)

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
andi nugraha
GANTENG
March 19, 2017 at 11:08 AM delete

Yuhu, bagi-bagi sebelum lebaran ini ya.. hehe
Hatur nuhun kang Vyan :)

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
March 19, 2017 at 5:28 PM delete

hehe, zakat zakat.
sami-sami kang, monggo dinikmati yak haha :ng

Reply
avatar
March 19, 2017 at 7:36 PM delete

Fix, gue kirain lu mau bikinin vektor gratis eh ternyata mau ngasih mentahan vektor, udah mau minta bikinin nih, hahaha. Tapi gapapa sih mentahan vektor juga udah cukup buat ngelatih skill gue, makasih ye :P

Reply
avatar
Claude C Kenni
GANTENG
March 19, 2017 at 7:56 PM delete

Chat cuma di-read itu memang menderita. Gue ngerti banget. Dicuekin itu memang lebih menyakitkan daripada dipukul, dimaki, dan difatality.

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
March 19, 2017 at 8:32 PM delete

Ya eah ngarep ye wkwk, ntar ada sendiri waktunya tenang hehe.

Semangat belajarnya ya, mangats mangats |o|

Reply
avatar
Vyan
GANTENG
March 19, 2017 at 8:35 PM delete

Haha, Atit emang atit anget

Reply
avatar
khairulleon
GANTENG
March 21, 2017 at 8:54 AM delete

Ah aku sudah pake coreldraw dari kapan tahu.
Aku juga punya keygen yang gratis.
jadi sampe sekarang ada aja gitu orang yang minta-minta sofwtare Corel ke aku :)

Reply
avatar

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon