Ngomongin domain vyangers.com



Wah domainnya udah vyangers.com nih ye.... keren banget eh. beli dimana domainnya ? berapa ? per bulan atau pertahun yan ? kenapa kok beli domain ? kenapa kok pilih .com ?

Ngomongin tentang domain nih ye, domain adalah alamat website kita dan domain juga untuk mempermudah pengunjung mengingat alamat website. karena itulah, kita perlu mempunyai domain yang mudah di ingat. sebuah domain hanya akan dimiliki satu orang saja didunia. TLD itu apaan ? TLD adalah top level domain ada dua macam top level domain, yaitu Global top level Domain (gTLD) dan Country code top level domain (ccTLD).

gTLD adalah seperti yang diungkapkan diatas, contoh : .com .net .org .edu .gov .mil

ccTLD adalah TLD yang diperuntukkan oleh masing-masing negara seperti Indonesia dengan code co.id net.id or.id dll.

Beli dimana domainnya ?
Gue beli di Idwebhost, di Idwebhost lebih cepat cara kerjanya dan menurut gue juga murah. Lo bisa kepoin di websitenya idwebhost.com 

Berapa harganya ?
Harganya macem-macem tergantung nama extension domain lo. gue beli .com dengan harga 115 ribu per tahun tanpa hosting. gue menggunakan hostingnya Blogger.com karena gue udah nyaman bersandar di pundaknya Blogger.com. pengertian banget lo ger blogger aku cinta kamoeh loch.

Kenapa kok beli domain segala ?
Gue beli domain biar web gue makin setil dan sangar dan juga lebih gampang terindex oleh mesin pencarian google. biar di kenal orang banyak gitu blog gue, tentunya juga makin rajin dan membuat artikel-artikel yang menarik. semangat buat gue sendiri ( sedih karena jomblo).

Kenapa kok pilih .com ?
Ya, karena .com lebih terkenal lebih sangar dan lebih apalah-apalah.

Oke, itu aja yang bisa gue tulis sedikit tentang domain gue malem ini, gue juga masih banyak tugas kuliah yang belom kelar. doain ya temen-temen semoga gue bisa kelarin tugas gue dan doain juga semoga gue nggak kelarin hidup sekalian. Oke baaaayyy... yang minta tanda tangan, foto bareng atau yang pengen dicium sabar ya antri-antri tetap tenang jangan gupoh ! lee min ho mau kelarin tugas dulu.









Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon