Pajak Jadian ?

           


            Hei hei cieee pacar baru ni yeee.... PJ nya mana ? entar malem gue tunggu ya ? Oh shit !! Pajak Jadian ? siapa itu yang membuat undang-undang sesat kayak gitu ?  Please tenggelamkan ! dan apa gunanya cobak ? biar langgeng biar pacarannya bisa lama gitu yakk ? kalau pengen langgeng dan pengen tahan lama ya pakai penguat cap ayam jago. Eh salahh ! sori kilap gue, pengen tahan lama dan langgeng ya lo nikah sono. minta restu ama orang tua, jangan lo pacaran mulu dan minta do'a sama temen lo yang sama sesat nya kayak lo. hadeeeh....

Yang gue tahu nih ye pajak kagak ada yang namanya pajak jadian. yang gue tahu ya pajak jalan, pajak tempat dll. Karena itu udah resmi ada undang-undangya. masak ada ? kayak gini :


UNDANG_UNDANG PERPAJAKAN !


Pasal 7000, ayat -1 yang berbunyi, bunyiin nggak ya ? yak elah kepo ci yeee.. mau di ciye in apa ciyein sendiri? "Heh tai Onta cepetan anying" okelah next :

1. Kalau sesudah masa pdkt berakhir akan dikenakan biaya cukai dengan nilai seikhlasnya yang penting bisa buat perut kenyang.
2. Setelah nembak si Doi harus memberi sumbangan ke teman-temannya berupa makanan / minuman.
3. Setiap bulan harus melakukan happy anniversary an dan wajib memberi upah kepada teman-teman nya.
4. Kalau sudah putus pajak tidak bisa dikembalikan atau ditukar karena itu udah 'DL' derita lo. Brrraaak ! sakit hati + kilangan duit.

Sekian, Ditulis dan diresmikan oleh : Orang 4LaYy di atas materai ngutang rupiah.

Ada nggak ? kalau ada, gue akan doain orang yang nulis semoga cepet kaya. kaya babi ! hohoho. Sebagai calon remaja sukses kita jangan jadi budak cinta. pacaran boleh aja, asal lo gak terlalu fanatik. masa tiap bulan harus ada happy anniversary an ? sekalian lo buatin event Dies natalis dah.


PPPJ "Para Penikmat Pajak Jadian"

Heh lo PPPJ, Penikmat gratisan dasar lo ah ! Kasian temen lo yang baru jadian sama gebetannya. lo paksain dan lo mintain traktiran, Dia sebetulnya tertekan batinnya, udah gak punya uang di porotin lagi demi ngeliat pacarnya bahagia ! hmmm ( Budak Cinta ). trus gitu 2 bulan putus, haha hadeeh ngers sumpah sedih gue ngeliatnya. daripada duit di buang-buang ke mulut gratisan kaya gitu, mending lo infaqin ke mesjid kalau gak gitu ya di sumbangin ke orang jomblo. biar orang jomblo punya tambahan modal buat nyari jodoh dan nikah deh. Ciyee buat yang mantan jomblo... yang sekarang udah punya istri selamaat yeee jalanmu sudah terang dan lurus. Jangan lupa buat anak !! 


APA FUNGSI DAN TUJUAN PJ ?

Nah, sekarang gue mau nanya, apa sih fungsi dan tujuan dari PJ ? Buat apa cobak ? Buat Men sejahterakan hidup lo ? kalau itu kepercayaan lo ya silahkan lah. gue buat apa ngelarang ? Pangkat gue apa mau ngelarang manusia  ? Tapi gue sekarang udah punya pangkat weekk... pangkat gue sekarang Pangkat barble (itu angkat bedeeeeess). Mulai dari skarang buat kalian yang habis jadian, trus ada temen lo yang minta PJ.. lo samperin dan gue saranin  lo tabok palanya sampek palanya pindah ke udel. Kalau dia laporin lo ke polisi ? Jangan takut, laporin balik kasus pembegalan dan pemerasan, gampang kan ?


PJ HARUS DIMUSNAHKAN

Yaps, Menurut Undang-undang gue sendiri nih ye PJ harus dimusnahkan. karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan. dan juga hapus para penikmat PJ di galaksi bimashakti ini. Agar tidak mengacaukan masalah keuangan remaja, apalagi yang anak kost ! Bisa tewas karena kekeringan nih wkwk.


Yasudah, gue mengucapkan terimakasih karena kalian udah baca artikel amatiran ini. Dan gue terus berusaha menjadikan artikel-artikel gue menjadi HD. haha, Gue minta maaf yang sebesar-besarnya sebesar dada duo srigala kalau ada kata-kata yang bikin kalian gak enak badan. Telimakacih !! Diisi ya komentarnya biar kita sama-sama kenal gitu, Yang cewek ! biar kita bisa kenal dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. bye....!!


Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon