Jalan Sehat With My Geng




Pertama gue akan minum Aqu* terlebih dahulu, ehem ehem.. Lalu gue berangkat ke kampus naik Pesawat pribadi. Gak usah kaget, Hidup gue memang bisa dibilang mewah ( Menengah Kebawah) wkwk . Lalu gue ketemu sama geng-geng gue, dan inilah para geng gue para pengerusuh kelas Informatika 5. Gak perlu gue sebutin satu persatu namanya, cukup tau saja kalau mereka adalah manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. 

Dan nama dari geng ini adalah geng cupu ! Tampang cupu tapi keberanian kita jangan ditanya lagi, ya sama saja tetep cupu. Jangan di remehkan masalah absensi kita-kita dikelas, kita adalah mahasiswa yang paling aktif dikelas. Maksutnya aktif Ngopi kadang juga Pw sampai lupa masuk kelas ! hooaaa.... gue gak mauu jadi mahasiswa yang nakal. entar malah dijuluki si kancil anak nakal suka mencuri timun. Timunnya gak ada yang punya akhirnya nggak dijuluki pencuri tapi pencari. 

Nah, kembali kejalan santai. Gue dan geng cupu pun mengikuti jaran sehat, eh jalan maksutnya. dan jalaaan teruuss muter muter muter dan muter lagi. akhirnya capek semua, niatnya mau lari lewat gang kecil, eh ada para si HMJ sedang jaga-jaga. hmmm capek beudt ah ! setelah berjalan beberapa menit kita pun nemuin gang sepi tanpa ada hmj yang berjaga-jaga satupun. kita pun nerobot lewat gang itu. gak lama kemudian... HUK...HUK...  eh celeng, badak, nogo.. ooo usa kalau dibalik jadinya Asu (Anjing) !! kami pun lari.... sreeeeeeeeeeeettttttttt............gedebuk gedebuk
Sampek tiba di rel kereta air, kereta api gobloookk !! sekali-kali kek yang anti mainstream gitu nyebutnya. iya anti maistream tapi tetep aja goblok. ooo nyolot vyan asu lah koe asu yan. lah lah kenapa gue jadi berantem sama gue sendiri yak ? hmm koclok. kita pun muter-muter nyari jalan pintas. dan akhirnyaaa wuhh nyampek juga !! hahaa nyampek di kandang ayam karena kesasar -_-. 

Yah itu adalah cerita pengalaman gue pas jalan santai Kemaren tanggal 1 oktober 2016. Gue dan geng Cupu mengucapkan telimakcih kakak... udah nyempetin baca tulisan yang gak jelas ini. Semoga anda nggak goblok kayak gue dan dan temen-temen gue ini kaa. kasih cium dikit dongss... Muach  

Ini Gue dan Geng Cupu ! 
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon