Jomblo Is Stronger Man


Heyho ngers ! Ada yang belom makan ? karena gak ada yang ngingetin makan ? Gausah cemas Alarm pun jadi.  kasian amat hidup lo yak, sama !!   tapi lo gak perlu sedih, ga perlu nangis dan ga perlu galau, yang kalian perlu adalah guling-guling wkwk. Nah langsung aja gue ke inti pembahasan. lo tau kan gue mau bahas apa ? iya, JOMBLO ! Jomblo bukan manusia yang selalu ngenes enggak. Justru jomblo adalah mereka manusia yang yang bisa mengeluarkan imajinasi tanpa batas. karena apa ? mau tau ? mau tau biasa apa mau tau banget ? basi lo yan vyan. iya gue basi (Badan tak berisi) haha. yaudahlah yang penting gak keliat gemukan gitu.

Alasannya, karena kita nggak di perbudak sama cinta palsu-palsuan gitu. jadi otak dan pikiran masih fresh, dan nggak ada yang ngehalangin kita untuk berimajinasi dan menghayal. eits ngayalnya yang positif aja yak. Ojo ngeres patakmu wkwk ! nggak semuanya jomblo itu ngenes dan nggak semua yang taken itu bahagia. eh taken apa tekken yak ? ga paham gue.

Tapi lo semua yang udah punya pacar atau disebut udah taken boso jowone wes payu. Gue saranin ya, cuma nyaranin doang, dan gue gak peduli lo mau berkata apa tentang gue terserah. lo katain gue imut, gue manis, gue segalanya terserah gue gak ngelarang. Gue cuma mau nyaranin kalau pacaran gausah terlalu fanatik haha, lo udah yakin pacar lo sayang sama lo ? apa karena cuma lo punya uang ? atau cuma buat bahan ke famous an dia aja ? haha.

Kembali ke Jomblowers, hay jomblowers mana teriakannyaaa ? angkat kakinya bentar dong... yak yak baguss, para jomblowers, lo adalah manusia yang mempunyai kebebasan lebih dari mereka yang udah di racuni otaknya sama Cinta. Badog nyo panganan ra nggenah kui. Lo bisa bebas berkarya, bebas ngelakuin hal apa aja (yang wajar). bukan berarti lo bebas ngelek karnopen, lo deketin narkoba, lo ngesex tiap malem di warung remang-remang. Gue sumpahin lo..?? nggak ah biar emak lo aja yang nyumpahin elo jadi manusia batu.

Jadi jomblo, lo bisa belajar mandiri. Kemana-mana sendiri, nonton juga sendiri, semua pada malem mingguan lo nonton anime sendiri, kasian juga yak. tapi tenang, karena lo gak akan selalu sendiri. Tuhan selalu ada, keluarga juga ada, sahabat dan temen-temen juga masih ada. santai kan ?

Enak kan jadi jomblo ? bisa nikung pacar temen, bisa sepik cewek/cowok disana dan disitu, bisa bebas ngelakuin hobi tanpa ada yang mengganggu gugat. kecuali pas emak lo nyuruh lo beliin Cabe di warung pojokan -_-. kok nikung ? iya boleh itu kebebasan lo, Kan baru pacar ? pacar punya hak apa ? Semua punya HAM (Hak Asasi Manusia). Dan pertikungan hanyalah mitos ! karena alesannya cuma sama-sama mau aja kan ? kalau gak mau mana ada istilah pertikungan. Kalau ada yang gak terima karena tertikung ? haha, ya haha in aja dong. Mau main pukul ? Itu bukan lagi hak asasi manusia. itu namanya Kekerasan ! hmmm Malu lah. Tau ndiri malunya kenapa.

Asal lo jangan nikung Istri orang lain ngers. itu sudah diluar batas, dan gue setuju kalau lo yang ngelakuin itu, gue sangat setuju untuk di penjara di Nusakambangan aja. dan di hukum kebiri, biar lo gak bisa anu... maksutnya anu loo gak bisaa an una alah gak bisa anuu, dan kalo anumu gak bisa anu trus buat apa punya anu ? kan kasian anunya gak bisa anu.

Catatan : Jangan jadi jomblo abadi, cukup Jomblo dimasa masih seru-serunya hidup aja, yaitu masa muda !

Kalo mau jadi jomblo abadi ? lo sendiri aja kali, gue gamau ! gue juga masih mau anuan tau. eh maksutnya mau bahagia ngers.

Okeh, itu saja yang bisa gue tulis buat nyemangatin PJI (Pasukan Jomblo Indonesia). Lo adalah calon generasi bangsa, jadilah jomblo muda yang berkualitas. tunjukkan kreatifitas, totalitas dan loyalitas mu kepada bangsa yang di penuhi dengan kepalsuan ini. kembalikan satu bahasa kita yang asli yaitu bahasa anti kebohongan dan mengembalikan kebebasan rakyat tanpa ada penindasan. kalau ada kata-kata yang nggak enak dibaca ya maafkan gue, otak gue dan jari-jari gue. Thanks dan sampai jumpa kembali. jangan lupa kasih komentarnya ya ??



Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon