Ngetawain hidup bareng Vyan Part 1

          Hidup ini lucu ya? kenapa? ya lucu aja. Pernah nggak sih ngalamin kejadian lucu di dunia ini? ya tentu saja pernah. Tapi lucunya bukan karena ngelihat komedi atau ada temen lu pas jalan-jalan di begal orang gila atau yang lain-lain lah. Lucunya waktu ada kejadian aneh dalam kehidupan nyata lu, Di kepribadian lu dan terutama menyangkut masalah hidup lu. Coba simak cerita nyata gue di bawah ini.

          Pertama kisah hidup gue waktu masa smk, Dulu waktu jadi siswa baru setelah lulus smp gue sekolah diluar kota. Gue sekolah di smk ambil jurusan tkj, yah lumayan pas juga dengan hoby gue yang suka ngotak ngatik komputer/laptop. Sudah satu bulan berlalu sekolah dikota, tapi gue berpikir "Lama-lama kayaknya nggak betah" akhirnya gue bilang ke bokap dan nyokap untuk memutuskan pindah sekolah. sempat konflik juga, Dan akhirnya kesampaian juga dipindah sekolah di dalam kota. tapi gue ambil jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) karena nurutin apa kata temen gue. maklum lah masih anak labil dan ngikutin trend aja. Tapi disitu kadang saya merasa ada yang lucu pada waktu smk. Dasar bocah labil !

          Kedua cerita waktu temenan sama anak gaul, Anak Sma/Smk adalah anak yang masih labil-labilnya. Mereka tidak tahu apa yang pantas untuk dilakukan dan apa yang pantas untuk dijauhi. Gue waktu itu temenan sama anak-anak gaul masa kini, ngikutin trend, hidup hanya untuk bersenang-senang. Lagi trendnya anak racing gue ngikut aja, Wiih itu keren ikut anak band-band an dan biar Banyak cewek yang naksir gue dan agar gue jadi anak famous. akhirnya gue ngikut juga,  Untung aja gue gak ngikut komunitas akademi bandar narkoba Internasional wkwk. Disini gue juga ngerasain ada yang lucu di kehidupan gue masa kelam. Dasar bocah labil (2) !  

            Ketiga gue di bully sama anak-anak gaul yang dulunya temen maen gue sendiri. Kejadian ini waktu gue tobat udah gak jadi anak labil lagi, Gue ingin punya pedoman hidup gue sendiri dan gue juga ingin punya trend gue sendiri yang berbeda dari trend-trend yang ada di daerah gue sendiri. Akhirnya gue memutuskan untuk menjadi seorang videomaker yang tujuannya ngeyoutube. Waktu awal Melangkah gue udah dibully sama anak-anak gaul itu. kata yang tidak pernah gue lupain "Udah gila ya? Kok buat gituan gajelas banget" oke fine. Satu kata balasan buat mereka "Ketawain aja bro" haha, lucu juga kejadian ini. 

            Keempat ini kejadian terburuk gue. Gue di PHP in cewek ! Anying banget. Pertama gue kenal dari bbm, Dan ini cerita singkat gue, kalau nggak disingkat pasti satu tahun baru kelar ngetiknya. setia setiap saat gue nemenin chat cewek ini. Kalau dihitung-hitung udah 9 bulan gue dibuat nyaman sama dia. Tapi gue merencanakan sesuatu, gue nunggu sampe satu tahun dulu pdkt-nya,. Seberapa lama dia bertahan? Tapi belum sampai setahun eh ditilap sudah sama orang lain. Maksutnya, dia udah jadian sama cowok lain. gue sih hanya bisa ketawa dan bilang "The fucko jan kampreto". Sumpah ! Hidup ini penuh dengan drama komedi. Tapi semua itu gue anggap seperti tanaman singkong, Sekali cabut buang batangnya dan sekali makan jadilah Tainya. 

            Sekarang syukur Alhamdulillah gue udah belajar jadi cowok berkarir. Gue sekarang meningkatkan kemampuan untuk menjadi videomaker, Scriptwriter, blogger dan jadi anak yang berbakti pada orang tua. Dekati apa yang dibutuhkan dan tinggalkan yang tidak berguna. buatlah masa lalumu menjadi metode pembelajaran buatmu. Karena, tanpa masa lalumu maka tidak akan tercipta masa depanmu- Vyan fnm (Mantan bocah labil). 

            Maaf jika ada yang tersinggung, karena ini kisah nyata gue (true story). Intinya gue gak ngeliatin wajah lu, biografi lu dan karakteristik lu. jika kalau gue liatin, pasti lu jadi bahan pembicaraan. Yang udah tau ya tolong dibuat cukup tau aja. Gausah menel/endel/genit, kalau gak mau di hantam nuklirnya hamas.


Quotes: Gapailah suksesmu dan beradalah diatas orang-orang yang pernah menyakitimu                       (Cara dendam yang baik)

IntinyaKetawain aja hidup ini dan jalani dengan senyum pepsodent. Tuhan yang lebih ahli                dalam mengurus kehidupan ini.

                      (Kata-kata mutiara yang ada diatas diperoleh waktu Ilham mulai masuk)


     Salam dari mantan bocah labil: vyan fnm and to be continued>>>>> bye
   
       
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon