Gue cuma phobia Naga !







          Cuma pobhia Naga ? Iya Vyan/ Gue cuma pobhia Naga. Kenapa kok pobhianya sama Naga? kan naga gak ada? cuma Mitos kan ? Iya gue jawab ni kisah gue kenapa Gue takut sma naga. Pertama, Gue kan makan ni ye.. Terus gue duduk didepan sambil Nonton tv, pas gue baru aja mau makan lauk perasaan gue nggak enak kenapa ya? ( Biar kayak di sinetron-sinetron) Trus gue berfikir ah bodoh amat ah. Gue lanjutin makan gue tapii... 5 menit kemudian terasa ada yang aneh deh. Apa ini yang dinamakan cinta? hatiku berdebar-debar. gak lama kemudian nih yee... KETEPOK... Ada sesosok benda aneh yang jatuh dipiring gue. dan gue banting tu pirin g makanan gue. dan gue lati... Kabuuuuuuurrrrr.
animasi-bergerak-smiley-3d-0036animasi-bergerak-smiley-3d-0022

          Akhirnya gue memanggil ibu guie, buuukk ada naga jatoh buuk. akhirnya gak lama kemudian ibu gue pun keluar dari kamarnya. mana? masak jaman Modern masih ada naga? (sama gobloknya) itu buk, gue menunjukkan ke arah piring makanan yang gue buang tadi. trus ibu gue pun ngeliat gue dengan wajah yang bercampur aduk (mencureng) ke gue. gue ketawa sedikit, iya kan buk naga kan? ibu gue pun lekas membersihkan sisa makanan dan piring yang pecah di lantai rumah. Dan gue beri contoh nih gambar naganya: 
                            animasi-bergerak-smiley-3d-0007animasi-bergerak-smiley-3d-0007animasi-bergerak-smiley-3d-0007animasi-bergerak-smiley-3d-0007

>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>




          Kok cicak bang ? BUKAN !! dia bukan cicak, dia adalah naga super serem yang ada didunia ini Dimata gue sekali lagi Dimata gue. Dan sampai sekarang gue pobhia sama hewan inkarnasinya Naga tersebut. Jadi udah ngerti kan kenapa gue merinding kalau liat Naga ? Oke sekian, itu cerita gue yang pernah gue alami dulu pas masih SMP kelas 2. 





Thanks for reading, i love you


animasi-bergerak-ciuman-0067






Gambar animasi bergerak, keren-keren loh >> http://www.gambaranimasi.org/














Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon