Masa kecil gue Ekstrim banget !!

       

         Halo ges, nih gue mau nyeritain kisah nyata gue waktu SD. yang kepo dengan cerita gue ya silakan dibaca, yang gak pengen ya gapapa terserah kalian aja. Waktu SD gue sekolah di pesantren SD Islam Al-huda full day school, SD gue ini adalah sekolah swasta yang ada di desa gue sendiri. Ah udah basa basinya, yok langsung ke inti bumi aja deh... eh salah inti ceritanya maksutnya. Oke waku SD gue ada acara tv yang booming parah yaitu.... Smack down. Yah smack down adalah acara tv yang mengajarkan kita untuk menjadi petarung tangguh. Dan gue selaku anak yang paling gaul di keluarga gue sendiri, maka gue ngikutin trend positive ini (menurut gue). 

          Di saat itu dikelas gak ada gurunya, jadi ya.. jamkos (jam kosong). Nah, situasi dikelas saat itu sepi sekali dan akhirnya memutuskan untuk membuat kegaduhan. gue ngajak temen-temen untuk membuat permainan agar tidak suntuk dikelas. Idola gue saat itu adalah Rey masterio dan temen gue yang bernama Dicky tri f. yang berperan sebagai John cena. panggilan akrabnya/ nama gelapnya adalah Utik dia adalah cs/kanca/bala/apalah itu pokoknya friend lah, kalau kita bergabung jadilah Rey cena... yeaaahhh !! 

          Dalam pertarungan kalau gak ada lawan maka itu bukan pertarungan tetapi masak-masakan . lawan gue saat itu temen sekelas sendiri, ada dicky ega berperan sebagai Batista dan cs nya ada Ihsanul firdaus berperan sebagai Big show, yang lain sebagai penyawer dan penonton saja. di depan papan tulis gue bergaya ala rey masterio yang keluar dari bawah meja guru dan dilanjutkan dengan kanca gue yaitu utik dengan mengeluarkan musik khas nya John cena dari mulutnya. rititititttttt des tak des des rititititittt (backsound ala John cena). dan dilanjutkan dengan kedua lawan gue si Dicky ega dan Ihsanul f.

          1 2 3 ting ting ting salah seorang temen sekelas mengeluarkan suara dari mulutnya. Dan akhirnya kita berempat pun bertarung di sebelah meja guru. Gue vs Dicky ega dan Utik vs Sanul. yeah akhirnya kita pun asik bertarung. dan gue dapet smack an yang pertama, tapi... ada tapinya lo ya... smack an pertama gagal dan gue lanjutin smack an yang kedua. Yeaahh gue dapet ampao nih, dan gue lihat si Utik sedang dihajar Sanul abis-abisan, gue pun nyamperin si Utik untuk menolongnya karena gue kasian.

          Dan tanpa gue ketahui saat gue mau nyamperin Utik gue di pegang Dicky ega dari belakang dan sepertinya gue mau di smack. gue pun di bentang keatas dan apa yang terjadi....?? gue pun mencoba melawan dan akhirnya jatuh, kepala gua kena lantai "Jedaaaaaakkkk !!!" terasa ngilu kepala gue dan saat tangan gue merapa kepala keluarlah darah. oh shit !!

          Gue pun menuju toilet untuk melihat keadaan kepala gue di cermin toilet. ouh darah terus mengalir.... akhirnya gue di larikan ke Puskesmas terdekat. itulah kisah gue waktu smack down di kelas dan itu juga kisah terburuk gue, karena ada kenang-kenangan permanen yang berupa jahitan dikepala. Masa kecilku Ekstriiiiimm broooo... Seng jek wani smack down karo aku ayo !! Satu kata aku gak wedi brooo. fakyu fakyu fakyu fakyuu 
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon