Cara ngadepin Haters sialan


Apa itu Haters ndes ?
Haters adalah seseorang yang dapat menjatuhkan lo, seseorang yang membenci lo atau iri kepada lo dan akan berusaha mencari kesalahan lo dan  mencoba berbagai cara untuk membuat lo tidak senang ndes. 
Hadapi haters
Ada saja beberapa orang yang 'hidupnya gagal' karena haters ini. Tapi sebenarnya haters itu bukanlah masalah yang harus dipikirin ndes, malah haters ini bisa kita manfaatkan untuk kehidupan lo yang lebih baik. Tujuan dari haters ini sebenarnya mudah tercapai jika lo sendiri tidak kuat dalam menghadapinya, jika lo seorang yang kuat dan bisa melawan cobaan-cobaan yang ada. Si haters ini mungkin kelelahan untuk menjatuhkan lo dan akhirnya mereka pergi dari kehidupan lo dan lo sekarang bisa menjalani hidup dengan tenang.

Mengapa mereka membenci lo ?

Tapi sebenarnya haters kebanyakan membenci lo karena hidup mereka tidak sebaik hidup lo, Ingat ndes !! contohnya mereka tidak terkenal sementara lo terkenal, intinya mereka tidak bisa melakukan apa yang lo lakukan. Seperti itulah mengapa mereka (para haters) membenci lo.



Tujuan mereka membenci lo
Salah satunya tujuan mereka membenci lo karena mereka ingin membuat hidup lo payah seperti kehidupan mereka yang sama payahnya. Maka sebab itu para pembenci ini melakukan banyak cara untuk mencapai tujuan dia.




Apa yang harus lo lakukan terhadap haters ?

Banyak yang dapat lo lakukan untuk menghadapi barisan orang-orang iri ini,


  • Mendiamkannya sehingga mereka koar-koar tidak jelas akhirnya mereka lelah sendiri dengan apa yang mereka lakukan
  • Jadikan cacian mereka sebagai motivasi agar kehidupan lo jauh lebih baik sebelumnya, bayangkan karena mereka kehidupan lo jadi lebih hebat. Jadi lo bisa memanfaatkan mereka dengan baik.
  • Jangan mudah terjatuhkan, artinya ketika mereka mencoba untuk menjatuhkan lo. lo harus tahan akan hal itu, jika lo mudah terjatuhkan maka kehidupan lo akan payah seperti mereka ndes. Ingat sekali lagi !!
  • Selagi lo yakin bahwa yang lo lakukan itu benar, jalani saja terus tanpa rasa takut.
  • Tanggapi komentar mereka dengan baik, jangan coba lo untuk mencari keribuatn dengannya. Karena cara tersebut tidaklah berguna dan hanya membuang-buang waktu saja.

Dengan demikian, lo bisa menghadapi haters dengan baik. Dan lo sekarang tidak perlu takut lagi untuk menghadapi dan memanfaatkan haters tersebut. Buktikan kalau lo yang terbaik ndes !!
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon