Ngluyur ke Kelud





Pagi sekitar jam 08.00 gue dan temen-temen gue bersiap-siap untuk pergi ke Kediri, Jawa Timur. Sekian lama gak pernah refreshing sama sekali, dan kali ini gue bisa refreshing bareng temen-temen gue yang gak terlalu jelas. Yah anggap saja semuanya nggak ada yang jelas, emang faktanya pada nggak jelas hoho. Lanjut !! kita semua pun berkumpul-kumpul ria sambil nunggu si Edo lagi ambil mobiln. Semoga saja dia nggak salah ngambil kendaraan, takutnya dia ngambil keranda mayat. hii sereem coyy ! ( Gue alay dikit gapapa ).

Setelah nunggu hampir setengah jam akhirnya Si orang bawean ini muncul juga dan gue bersyukur karena dia nggak salah ambil kendaraan. yeah, gue dan temen-temen gue yang lainnya pun menuju kendaraan dan nggak lama kita berangkat . Tariiiiik coooooooooy......

Tujuan pertama adalah ke gunung Kelud, karena kalau kegunung kelud ke sorean kita mau ngapain disana ? mau semedi ? hmmm. Perjalanan pun dimulai, gue dan para somplak ini nggak ada habisnya ketawa mulu didalem mobil. untung-untung punya untung mobilnya nggak marah dan ngebales ngetawain kita kan susah jadnya.

Woh akhirnya kita mau sampe ke Kelud coy ! kita senang, kita dan kita sangat senang sekali doraemon. Tinggal beberapa meter lagi memasuki pintu masuk Gunung Kelud. Tapi nggak lama kemudian, Anyiing ! Mobil yang kita naikin mogok di tengah jalan. sudah kuduga kalau mobinya akan marah. Mobilnya nggak bisa jalan karena Kampas koplingnya udah habis, ouh shit ada aja masalahnya. apeess... apess...

Kita pun bertanya-tanya sama penduduk sekitar untuk mencari bengkel terdekat. dan setelah bertanya-tanya kepada penduduk gue dan temen-temen  pun bisa nemuin orang yang bener-bener bisa memperbaiki mobil. Kita pun mencoba menghubungi angkutan menuju ke Kelud yang sudah di sediakan oleh petugas di sana. Yah terpaksa kita naik angkutan untuk menuju ke Kelud agar bisa sampai ketujuan.

Beberapa menit kemudian angkutannya pun dateng dan gue tanpa basa-basi langsung aja naik di bangku depan haha. semua temen-temen gue juga gak mau kalah nying. dan kita siap dan berangkat. hampi 15 menit perjalanan gue lalui dan akhirnya kita tiba di Kelud yeah yeah yeah. Sorry gue lagi kena penyakit alay hari ini, mohon di maklumi.



Nah itu semua cerita gue pas lagi mbolang di Kediri, Sehabis dari Kelud gue dan temen-temen langsung menuju ke monumen simpang lima gumul Kediri. setelah itu makan-makan dan pulang ke alamnya masing-masing haha. thanks for visiting ! tunggu cerita dan artikel-artkel lain gue yang nggak jelas ini. 




Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang asik, garing juga gak papa kok !! yang penting nggak SPAM, kalau SPAM gue musnahkan anda dengan jurus " Srungut Kecoa". hehe ... EmoticonEmoticon